Khasiat Kayu Manis Campur Madu untuk Kemandulan
Khasiat Kayu Manis Campur Madu untuk Kemandulan | sumber: langkahhidupsehat.blogspot(com)

Apa kaitan antara kumpul kebo, kemandulan, dan khasiat kayu manis dicampur madu? Memang semuanya sepertinya terlihat tak ada kaitan apa pun, tetapi setelah ditelusuri lebih jauh dan mendalam, semuanya memiliki hubungan sebab akibat.

Apakah kumpul kebo menyebabkan kemandulan? Apakah kemandulan bisa diatasi dengan kayu manis dan madu? Sudah mulai terbuka kan pikiran Anda tentang kaitan antara kumpul kebo, kemandulan, dan khasiat dari kayu manis?

Simak ulasan yang sangat menarik tentang khasiat kayu manis berikut ini.

Antara Kumpul Kebo, Kemandulan, dan Khasiat Kayu Manis Dicampur Madu!

Kayu Manis Dicampur Madu Mampu Mengatasi Kemandulan
Kayu Manis Dicampur Madu Mampu Mengatasi Kemandulan | sumber: souletz.blogspot(com)

Khasiat kayu manis dan madu itu tidak sama, karena keduanya memiliki khasiat sendiri-sendiri. Madu sudah sejak lama dikenal oleh bangsa Timur sebagai pengobatan alternatif.

Khasiat madu bahkan sudah dikenal sejak zaman Yunani silam sebagai sarana pengobatan dengan menggunakan teknik ayurvedic-nya. Fakta lainnya tentang madu adalah walaupun rasanya manis, tetapi sangat aman bila dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Tapi, apa jadinya jika kayu manis dicampur madu? Benarkah khasiat kayu manis dicampur madu bisa mengatasi kemandulan? Apa pula kaitannya dengan kumpul kebo? Baiklah, kita bahas dulu satu per satu, yaitu tentang kumpul kebo dan kemandulan.

Kumpul Kebo dan Kemandulan

Kumpul Kebo Menyebabkan Kemandulan
Kumpul Kebo Menyebabkan Kemandulan | sumber: thewestsidestory(net)

Istilah “kumpul kebo” sudah sangat-sangat tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Istilah “kumpul kebo” yang artinya hidup bersama layaknya suami istri di luar pernikahan digunakan oleh orang Indonesia menggantikan istilah samenleven dalam bahasa Belanda yang artinya hidup bersama.

Sudah pasti orang yang kumpul kebo ini melakukan seks bebas karena berhubungan badan di luar pernikahan. Nah, yang namanya seks bebas ini tentunya memiliki banyak risiko.

Selain dilarang agama, seks bebas ini akan mengakibatkan berbagai macam penyakit. Benarkah seks bebas bisa menyebabkan kemandulan?

Seks Bebas Memicu Kemandulan

Seks Bebas Memicu Kemandulan
Seks Bebas Memicu Kemandulan | sumber : www.inlifehealthcare(com)

Kumpul kebo identik dengan seks bebas dan perilaku menyimpang ini dianggap sebagai salah satu faktor pemicu infertilitas atau kemandulan yang terjadi pada pasangan usia subur.

Berganti-ganti pasangan dalam melakukan seks bebas bisa saja berpeluang menyebabkan kelainan di saluran wanita sehingga akhirnya muncul infeksi dan akhirnya saluran sel telur menjadi buntu. Jika saluran telur sudah buntu, sel sperma tentu tak dapat membuahi sel telur sebab ovarium tak menghasilkan sel telur.

Adapun yang termasuk kemandulan atau infertilitas pada pasangan yang sudah menikah yaitu lebih dari setahun dan belum diberi keturunan atau belum hamil juga.

Terkait dengan itu, usia subur yang cukup ideal bagi wanita adalah antara 20 sampai 30 tahun, sedangkan pada pria usia 60 tahun pun masih mampu memproduksi sperma.

Selain karena buntunya saluran indung telur pada wanita, kemandulan pun dipengaruhi oleh kualitas sel sperma dan air mani. Dalam hal ini, jumlah sperma haruslah mencukupi sekitar minimal 2 cc itu harus ada sekitar 40 juta sel sperma. Selain faktor jumlah, gerak sel sperma pun wajib aktif dengan bentuk sel yang baik pula.

Nah, gaya hidup tidak sehat seperti kumpul kebo dan seks bebas adalah faktor penyebab terjadinya kemandulan atau infertilitas di usia subur. Oleh sebab itulah, menjaga hidup sehat dan kebugaran tubuh penting sekali dilakukan untuk menghindari kemandulan.

Jika kemandulan sudah melanda, apa yang harus dilakukan?

Perpaduan Kayu Manis dan Madu Ampuh Mengatasi Kemandulan

Perpaduan Kayu Manis dan Madu Ampuh Mengatasi Kemandulan
Perpaduan Kayu Manis dan Madu Ampuh Mengatasi Kemandulan | sumber: dahliaayob.blogspot(com)

Kemandulan adalah sebuah masalah kesehatan yang sangat dicemaskan oleh pasangan suami istri. Tenang, kabar baik bagi Anda yang belum memiliki keturunan, karena ternyata khasiat kayu manis campur madu bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Mengobati pasangan suami istri yang belum juga mendapat keturunan dengan kayu manis dan madu telah dilakukn sejak dulu.

Ada kisah nyata dari sepasang suami istri di Maryland, Amerika, yang belum diberi keturunan walaupun sudah 14 tahun menikah. Lalu, setelah tahu bahwa khasiat kayu manis dan madu bisa membantu mengobati kemandulan, keduanya akhirnya mencoba mengonsumsinya. Apa yang terjadi?

Setelah meminum ramuan kayu manis campur madu dengan cara menyiapkan segelas air putih yang dicampur bubuk kayu manis dan setengah sendok makan madu secara rutin, sang istri akhirnya hamil. Untuk meminumnya, ramuan ini diminum sebelum tidur secara rutin dan rasakan khasiatnya.

Khasiat kayu manis campur madu memang bisa mengatasi kemandulan, tetapi juah lebih baik mencegah kemandulan terjadi, salah satunya dengan menjalankan gaya hidup sehat dan hindari kumpul kebo atau seks bebas sebagai salah satu pemicu kemandulan.