beautyinc.co.[id]
beautyinc.co.[id]
Ada sejumlah cara cepat menumbuhkan rambut tipis secara  alami tanpa efek samping.  Solusinya dengan memakai bahan-bahan alami yang bisa didapat di sekitar Anda.  Misalnya dengan memetik daun lidah buaya, urang aring, dan masih banyak lagi.

Rambut menipis tanda ada yang tidak beres terhadap kesehatan rambut Anda. Ada banyak faktor penyebab terjadinya kerontokan rambut, tapi bisa di sebabkan dua faktor.  Karena pengaruh luar seperti  sering ganti-ganti shampoo dan conditioner. Rambut sering dikeringkan dengan hair dryer, pelurus rambut dan sebagainya.  Sehingga menyebabkan kerusakan parah pada rambut, akibatnya rambut mudah rontok.

Selain itu kebiasaan buruk menyisir rambut saat masih basah. Ketika rambut masih basah kondisi akar rambut melemah.  Jika disisir pakai sisir rapat, rambut sangat mudah tercerabut dari kulit kepala. Kebiasaan mengikat rambut terlalu kencang dengan karet juga menjadi biang kerontokan berlebihan.

Faktor dari dalam  disebabkan dari kurangnya asupan nutrisi. Kondisi menyebabkan rambut kepala menjadi menipis dengan cepat.

Tips cara Cepat menumbuhkan rambut tipis  :

Dianjurkan menempuh cara tepat menumbuhkan rambut yang menipis. Yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat dan tentu harganya jauh lebih murah.  Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang bisa Anda coba sendiri :

  • Air perasan jeruk nipis

Jeruk nipis sudah lama terkenal khasiatnya. Salah satunya bisa dipakai untuk nutrisi rambut, dan mempercepat pertumbuhan rambut baru. Bagi kasus kebotakan parah, dianjurkan menggunakan pengobatan dengan air perasan jeruk nipis.

Caranya ambil dua buah jeruk nipis segar. Peras airnya hingga tuntas, kemudian celupkan kapas kering dengan air perasan jeruk. Usapkan keseluruh kepala, dan juga dipijit-pijit ringan. Agar meresap ke kulit. Setelah itu bilas dengan air bersih atau langsung dicuci dengan shampoo.

  • Air kelapa hijau

Pilihan lain bisa menggunakan air kelapa hijau. Jadi air kelapa dipakai untuk keramas. Cara tradisional ini sudah lama dilakukan turun temurun hingga sekarang.  Kandungan mineral dan nutrisi air kelapa bermanfaat untuk memulihkan kondisi rambut yang rusak, termasuk melembabkan rambut.