jilbab paris segi empat
hijabjilbab(com)

Cara memakai jilbab paris segi empat modern dan cantik sudah banyak dibahas. Tetapi kali ini ingin memberikan penjelasan yang lebih rinci mengenai langkah-langkahnya. Model cantik yang modis tetapi tetap simpel dan sederhana kali ini menggunakan jilbab paris warna pastel dengan inner berwarna pink untuk menyesuaikan. Contoh gambar model ini tidak hanya bisa diterapkan untuk jilbab paris segi empat saja, tetapi juga untuk jilbab pashmina modern yang terbaru. Cara memakai jilbab ini yang terpenting sebenarnya penerapannya yang sesuai dengan bentuk wajah dan corak baju yang dikenakan.

Jangan lupa untuk selalu menekankan pada diri Anda bahwa apa pun model jilbab paris segi empat semua yang digunakan harus sesuai dengan syar’I, yaitu yang dipadankan dengan baju menutup semua bagian aurat tubuh. Hendaknya jilbab yang digunakan menerapkan model menutup dada, bukan yang hanya dililitkan di leher atau di kepala saja seperti pada model turban yang menurut kami tidak mendasarkan pada tuntunan Al-Quran. Untuk mengetahui ini silahkan Anda merujuk pada surah An-Nur ayat 31 an surah Al-Ahzab ayat 59.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba style jilbab segi empat paris yang modis dan trendi, langkah-langkah dalam gambar berikut ini adalah sebagai panduan bagaimana cara memakai hijab segi empat paris supaya tampil lebih trendi sekaligus memikat. Mari langkung praktikkan dan ikuti caranya step by step.

jilbab paris segi empat
enetter(blogspot.com)

Biarkan jilab segi empat paris Anda tetap berbentuk demikian. Lalu buat sisi sebelah kiri jilbab segi empat Anda lebih panjang daripada sisi sebelah kanan.

jilbab paris segi empat
enetter(blogspot.com)

Satukan kedua sisinya ke bawah dagu Anda. Seperti cara memakai jilbab Anda biasanya, pakai peniti untuk mengaitkannya. Tarik sisi yang panjang ke sisi yang berlawanan.

jilbab paris segi empat
enetter(blogspot.com)

Tarik sampai ke atas kepala. Kemudian Anda sematkan ujung jilbab paris yang panjang tadi dengan jarum pentul agar terlihat rapi.

jilbab paris segi empat
enetter(blogspot.com)

Tarik ujung bagian bawah jilbab segi empat Anda sampai ke atas kepala. Lalu rapikan sisi-sisinya agar tidak terlihat berantakan.

jilbab paris segi empat
enetter(blogspot.com)

Sematkan bros pada ujung jilbab segi empat yang baru saja Anda sematkan ke atas kepala. Letakkan ujung jilbab segi empat dengan ujung yang sudah tersematkan sebelumnya tadi.

jilbab paris segi empat
enetter(blogspot.com)

Ini hasilnya. Sekarang jilbab paris segi empat Anda telah menambah kecantikan dan keanggunan penampilan Anda sekaligus tetap syar’i. Selamat mencoba.