Cara Memutihkan Badan secara Alami
caksanci.com

Siapa yang tak ingin memiliki kulit tubuh yang putih dan cantik? Rasanya semua orang terutama wanita menginginkannya. Namun, untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih dan cantik tentu tidak mudah. Anda harus melakukan berbagai ipaya. Salah satunya adalah dengan cara memutihkan badan secara alami.

Meskipun banyak wanita yang memilih cara instan untuk memutihkan kulti tubuh misanya dengan suntik pemutih, namun banyak juga mereka yang lebih memilih cara yang alami untuk memutihkan kulit tubuhnya. Cara yang instan memang memberikan kemudahan dan prosesnya cepat dengan hasil yang maskimal. Namun, sering kali cara instan ini menimbulkan efek samping terhadap kesehatan. Lalu, bagaimana cara memutihkan badan secara alami? Mari simak tipsnya berikut.

  • Dengan Susu

Untuk memutihkan baan, Anda bisa menggunakan susu. Caranya, balurkan susu ke seluruh tubuh, biarkan sekitar 15 menit, kemudian mandilah seperti biasa. Lakukan perawatan ini seminggu 2-3 kali agar hasilnya optimal. Jika memungkinkan, gunakan susu kambing yang segar.

  • Dengan Yoghurt

Jika Anda memiliki persediaan yoghurt yang cukup banyak, Anda bisa menggunakannya sebagai lulur. Tambahkan air perasan jeruk lemon ke dalam yoghurt ini kemudian lulurkan ke seluruh tubuh. Diamkan selama sekitar 15 mneit, kemuian mani seperti biasa. Untuk hasil yang optimal, Anda bisa melakukannya seminggu 2 kali.

  • Dengan Tomat

Anda yang ingin memutihkan kulit badan juga bisa menggunakna tomat. Caranya, haluskan toat kemudian lulurkan ke seluruh tubuh. Biarkan sekitar 15 menit, kemudian mandilah seperti biasa. Anda bisa melakukan perawatan ini setiap hari pada saat mandi sore.

  • Dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun selain dapat melembabkan kulit juga dapat membantu mencerahkan warna kulit. Caranya, oleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh dan pijatlah secara perlahan hingga terserap ke dalam kulit, kemudian mandilah.

Selain cara di atas, Anda juga harus banyak makan sayur, buah dan minum air putih untuk membantu mencerahkan kulit. Bagaimana, mudah bukan? Cara ini bisa Anda coba praktikkan langsung di rumah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.