Fenomena K-Pop Loverz yang jadi favorit para belia Indonesia kini begitu kuat mendorong para pengusaha online shop untuk menggapai peluang jual baju Korea. Maka tak heran pula kalau dunia maya diramaikan ragam butik online khusus fashion dari negeri Ginseng.

Nah melihat peluang usaha jual baju Korea sedang jadi rebutan, apakah anda tidak tertarik turut serta? Pertanyaan ini mungkin bisa jadi jawaban bagi anda yang mulai berpikir untuk memutar roda bisnis online.

Selain karena demam K-Pop, sebenarnya baju Korea juga memiliki model yang beragam, segar, dan enak dipandang. Penggunaan motif dan warna kontras berpadu modifikasi bernuansa feminin, tapi juga dapat menguatkan kesan jantan jika dipakai pria. Inilah keunikan style Korea. Coba saja perhatikan cardigan atau blazer belahan dada rendah yang sering dipakai artis cowok Korea, tapi sering dipakai artis cewek, yang memadukan atasan dengan rok berukuran pendek.

Kaya model, kaya keragaman variasi bahan, juga kaya aksesoris membuat harga jual baju Korea juga bermacam-macam, mulai dari harga terjangkau oleh kalangan menengah ke atas, sampai dengan harga relatif murah. Jadi jelaslah kalau rekomendasi style kesukaan para konsumen muda termasuk pangsa pasar menjanjikan, ditunjang aktifitas harian para pembeli yang intensif mencari online shop untuk dapatkan barang sesuai keinginan hati.

Kemudian untuk menarik minat belia K-Pop Loverz anda bisa survey apakah trend yang sedang ramai dibicarakan, misalnya tentang para artis drama Korea hitz, dan terutama personil girlband atau boyband yang dijadikan patokan fashion. Maka anda bisa mencari dan menjual barang dengan mode serupa penampilan para idola dari negeri Ginseng lalu memasarkannya dengan menyebut “Dream High ‘K’ Necklace, sebuah aksesoris kalung dari sebuah drama korea ” DREAM HIGH”.

Setelah menentukan pangsa pasar dan daya tarik produk mulailah jalani peluang jual baju Korea secara online. Manfaatkan jaringan perkawanan, pergunakan media sosial baik facebook, twitter, Path, instagram, blogspot, BBM, dan lain-lain. Buatlah foto yang menarik dengan model sesuai kriteria produk dan tentu saja dalam usaha online shop baju Korea sebaiknya anda memilih model asli dari Korea.

Terakhir layanilah pembeli sebaik mungkin jangan gunakan barang-barang palsu yang jauh berbeda dari promosi anda di toko online. Cantumkan testimoni dari pembeli lain tentang kepuasan mereka sebagai bukti jika produk jual baju Korea memang terjamin asli, serta harga sesuai dengan kualitasnya.

Selamat mencoba!

korea style