Drama-Korea-Pinocchio

Para penikmat drama Korea pasti sedang merasa kegirangan, karena salah satu drama korea terfavorit kini sedang menghiasi layar kaca Indonesia. Setelah drama Korea The Heirs berhasil mencuri perhatian, kini tayang Pinocchio salah satu serial drama Korea yang paling dinanti.

Selain drama Korea Pinocchio, stasiun televise RCTI juga disebut-sebut akan menayangkan sebanyak 40 drama Korea di sepanjang tahun 2014-2015. Serial drama My Lovely Girl dan Winter Sonata juga sedang dipersiapkan, namun kedua drama itu masih belum jelas jadwal penayangannya.

Drama Korea Pinocchio ini telah mencuri perhatian beberapa bulan terakhir. Pinocchio juga digadang-gadang sebagai drama Korea termahal yang pernah dijual di China. Pinocchio semakin istimewa, karena dibintangi dua bintang muda Korea yang sedang digandrungi remaja. Pemeran utama drama Korea ini adalah Lee Jong-Suk dan Park Shin Hye.

Bintang-I-Can-Hear-Your-Voice-Ada-di-Drama-Korea-Pinocchio

Tidak hanya dibintangi dua bintang tersebut, drama Korea Pinocchio juga dimeriahkan oleh para pemain I Can Hear Your Voice. Ya, bisa dibilang serial Pinocchio menjadi ajang reuni para pemain drama Korea itu. Sebut saja Jung Woong-in pemeran Min Joon-gook dalam I Can Hear Your Voice, Lee Bo-young (Jang Hye-sung), Yoon Sang-hyun (pengacara Cha), dan masih banyak lagi.

Drama Korea Pinocchio digarap oleh sutradara kawakan asal Negeri Gingseng, yaitu Joo Soo-won. Penulis scenario drama korea ini adalah Park Hye-ryun. Ditangani oleh sutradara dan penulis skenario handal, tak salah jika drama korea ini menjadi yang terfavorit. Pinocchio juga didukung oleh artis Korea terkenal, Suzy, kekasih Lee Min-ho saat ini.

Drama Korea Pinocchio: Kisah Cinta Dua Orang Jurnalis

cuplikan-3-drama-korea-pinocchio

Pinocchio adalah serial drama yang menceritakan kisah cinta antara dua orang jurnalis yang bertugas mengungkap sebuah fakta dan membongkar kebohongan. Kedua jurnalis tersebut diperankan oleh tokoh sentral, yaitu Park Shin Hye sebagai Choi In Ha, dan Choi Dal Po diperanhkam oleh Lee Jong Suk.

Kedua tokoh jurnalis tersebut bekerja di dua stasiun televisi yang berbeda. Keduanya juga memiliki motif dan bertekad ingin membuktikan jika mereka adalah reporter yang baik. Mereka pun bersaing untuk mendapatkan predikat itu.

park-shin-hye-di-drama-korea-pinocchio

Choi In Ha (Park Shin Hye) memiliki kelainan sindrom seperti Pinokio. Kelainan sindrom yang dimiliki oleh In Ha sedikit berbeda dengan Pinokio. Bedanya, jika Pinokio berbohong maka hidungnya akan memanjang. Nah, kalau In Ha berbohong maka ia akan cegukan. Karena hal inilah ia menjadi sosok jurnalis yang sangat jujur.

cuplikan-drama-korea-pinocchio

Sedangkan, Choi Dal Po (Lee Jong Suk) adalah seorang jurnalis yang memiliki wajah rupawan, namun berpenampilan culun dengan gaya rambut yang sedikit kuno. Dibalik penampilannya yang culun itu, dia merupakan jurnalis yang pintar dan memiliki ingatan super kuat. Dal Po juga pandai berbicara di depan umum dan dihadapan kamera.

Kisah drama Korea Pinocchio dimulai dari Dal Po yang sangat membenci wartawan. Ia memiliki dendam kepada para juru warta yang dinilainya telah membuat keluarganya hancur. Perasaan dendam dan benci itu sudah ia pendam sejak kecil.

Ketika ia telah beranjak dewasa, dia malah berkecimpung di dunia jurnalis. Dia juga sukses menjadi seorang reporter handal. Dal Po melakukan semua ini hanya ingin membuktikan, kalau menghasilkan berita dengan rating tinggi tidak harus dibumbui oleh isu-isu yang belum benar keasliannya.

Cerita semakin rumit dan kompleks ketika Dal Po bertemu dengan In Ha. Dal Po juga merasa jatuh cinta kepada In Ha yang juga seorang reporter. Namun, Dal Po tak mengetahui bahwa In Ha adalah putri dari seorang wartawan senior yang sangat ia benci dari kecil.

Bagaimana kelanjutan kisah perjalanan asmara kedua jurnalis tersebut? Akankah Choi Dal Po mengetahui siapa orang tua Choi In Ha sebenarnya?

Drama Korea Pinocchio ini sudah dapat Anda saksikan di stasiun televisi RCTI. Drama ini tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 14.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya kisah seru mereka!