Pretty Guardian Sailor Moon A New Voyage

Drama musikal Sailor Moon akan ditampilkan kembali tahun ini. Sailor Moon pernah dijadikan drama musical beberapa kali dan tahun ini akan ada drama musikal selanjutnya. Drama yang dipentaskan tahun 2015 ini berjudul “Bishoujo Senshi Sailor Moon – Un Nouveau Voyage – (Pretty Guardian Sailor Moon: A New Voyage)” akan ditayangkan pada musim panas. Saat ini telah memberitahukan siapa saja yang akan menjadi guardian (Sailor Moon).

death buster sailor moon

Pemeran Death Busters seperti Kaolinite, Profesor Tomoe, Witches 5, Mistress dan lain-lain akan ditambahkan menjadi pemain drama ini. Di bawah ini adalah beberapa nama pemeran dan peran yang akan dimainkan.

• Shu Shiotsuki sebagai Sailor Uranus, aktris yang berperan sebagai pria di Takarazuka Revue.

• Sayaka Fujioka sebagai Sailor Neptunus yang juga bermain dalam Takarazuka tapi sebagai pemeran wanita.

• Karin Takahashi sebagai Sailor Saturnus, anggota dari idol grup Prizmmy.

pemeran tuxedo bertopeng

Ada juga Kei Ogi serta Yuki Kaon yang juga mantan anggota dari Takarazuka Revue yang berperan menjadi pria. Untuk Tuxedo Bertopeng atau Mamoru Chiba diperankan oleh Yuuga Yamato yang merupakan seorang wanita. Memang di drama ini aktris Takarazuka mendominasi karena ada lima mantan artisnya.

Setelah drama musikal ini selesai dipentaskan maka para aktris utama akan lulus sebagai pemain. Di tanggal 20 Juni mereka akan tampil di Bandai Stage, Tokyo Tot Show.

Sementara drama musikal ini akan dipentaskan di AiiA 2.5 Theater Tokyo pada 18 dan 27 September. Lalu pindah ke Osaka pada 2 dan 8 Oktober, tepatnya di teater Sankei Hall Breeze.

Pretty Guardian Sailor Moon – La Reconquista

Sebelum adanya drama musikal ini, pada tahun 2013 telah dipentaskan “Pretty Guardian Sailor Moon – La Reconquista”. Musikal itu berlangsung dari 13 sampai 23 September 2013 di tempat yang sama, AiiA Theater Tokyo di Shibuya-ku, Tokyo.

Pada musikal tersebut ada cerita baru termasuk pertarungan antara Sailor Senshi dan Dark Kingdom yang mencari Kristal Silver. Sutradara, penulis dan produser musikal itu adalah Takuya Hiramitsu dan musiknya oleh Toshihiko Sahashi dan co-produsernya adalah Nelce dan Dwago. Sementara yang membuat audisinya adalah Naoko Takeuchi.

Tiket untuk pertunjukan itu dijual seharga 6800 yen, kurang lebih 700.000 rupiah. Beberapa hari setelah diumumkannya pertunjukan, tiketnya telah terjual habis. Sementara DVD nya sudah dirilis pada 9 Juli 2014.

Awalnya Misaki Komatsu yang seharusnya berperan sebagai Zoisite dan Ryou Saika sebagai Kunzite tapi mereka bertukar peran karena alasan yang tidak diketahui. Akan tetapi beberapa hari sebelum dipentaskan, diumumkan bahwa Misaki telah gugur dalam perannya sebagai Kunzite dengan alasan kesehatan. Dia membuat postingan di blognya mengenai situasi tersebut. Akhirnya perannya digantikan oleh Mayu Iseki.

Jarak antara drama musikal kali ini dan Pretty Guardian Sailor Moon – La Reconquista hanya berbeda dua tahun. Tapi jarak antara Pretty Guardian Sailor Moon – La Reconquista dan musikal sebelumnya adalah 8 tahun.

Pretty Soldier Sailor Moon ~ New Legend of Kaguya Island (Revision) – Marinamoon Final

10 tahun yang lalu (2005) dipentaskan drama musikal berjudul Pretty Soldier Sailor Moon ~ New Legend of Kaguya Island (Revision) – Marinamoon Final. Itu adalah musikal Sera Myu yang ke-29. Sepanjang pertunjukan ada 26 lagu yang dibawakan.

Apakah Anda tertarik untuk menontonnya?