stuff[.co.nz]
stuff[.co.nz]
Sporter Real Madrid mengecam pesta ulang tahun yang digelar Cristiano Ronaldo selang beberapa jam  setelah timnya kalah dari Atlitico Madrid (07/02). Menurut penuturan fans EL Real tidak seharusnya penyerang asal Portugal ini menghelat pesta mewahnya. Ronaldo dianggap tidak peka dengan kekecewaan sporter pasca kekalahan melalukan pada laga derby akhir pekan kemarin.

Pesta tersebut membuat penggemar Los Blancos semakin sakit hati. Bahkan dalam sebuat foto yang diunggah di twitter menunjukan dua orang sedang membentangkan sepanduk yang bertuliskan  Vuestra Risa, Nuestra Verguenza yang artinya  ‘Tawa Kalian, Rasa Malu Kami.’  Spanduk itu di bentangkan di Veldebebas pusat latihan El Real.

Meski acara ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya. Bukan acara spontanitas belaka, itu pun waktunya sudah lewat dua hari dari tanggal 5 Februari hari ulang tahunnya. Ronaldo turut mengundang semua rekan satu timnya, official dan   sejumlah kawan-kawan dekatnya dalam private party.  Meski sifatnya tertutup akhir perayaan ulang tahun ke 30 CR07 ternyata bocor juga. Foto-foto suasana pesta dan saat tuan rumah sedang bernyanyi beredar luas di internet.

Kondisi ini memaksa Florentino Perez Presiden Real Madrid mendatangi pusat pelatihan timnya  di Veldebebas, untuk meminta keterang terkait buruknya performa El Real dan pesta CR 07 tersebut.  Perez datang untuk membicarakan dengan Carlo Anchelotti manajer tim sejumlah official, terkait hasil laga super derby kontra Atletico Madrid tempo hari.

Maklum saja dua kali derby berlangsung pada musim ini, Madrid selalu kalah. Bahkan pada laga terakhir Cristiano Ronaldo cs dipecundangi dengan skor telak 4 -0 di Vicente Calderon Stadium.  Akibatnya posisi Real Madrid selaku pemuncak klasemen terancam.

Kini posisi sementara raihan nilai Real Madrid pada pekan ke 23 adalah 54 point. Sementara di bawahnya Barcelona 53 point, terpaut satu point saja.  Sedangkan Atletico Madrid ada di urutan ke 3 dengan nilai 50 point.