film-3-srikandi

Penghujung tahun 2015 ini, Multivision Plus salah satu rumah produksi terkemuka di Indonesia akan meluncurkan film terbarunya yang berjudul “3 Srikandi”. Film 3 Srikandi ini dibintangi aktris-aktris berbakat Indonesia yang sudah melanglang buana.

Film 3 Srikandi dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Tara Basro, dan Chelsea islan. Ketiganya merupakan aktris besar Indonesia dengan segudang prestasi.

Dian-sastrowardoyo

Siapa yang tak kenal dengan Dian Sastrowardoyo, aktris cantik kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini memulai kariernya sejak tahun 1996, sebagai juara pertama ajang gadis sampul sebuah majalah. Ia mulai dikenal masyarakat luas lewat film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ bersama Nicholas Saputra.

Film pertama Dian Sastro adalah Bintang Jatuh yang diproduksi tahun 2000 dan disutradarai Rudi Sujarwo. Film ini merupakan film pendek yang tidak ditayangkan di bioskop. Pada tahun 2001, pemeran film 3 Srikandi ini disandingkan dengan aktris dan aktor senior, seperti Christine hakim, Slamet Raharjo, dan Didi Petet dalam sebuah film berjudul Pasir Berbisik. Melalui film Pasir Berbisik, Dian sukses menyabet penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik ajang Festival Film Internasional Singapura tahun 2002 dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis ditahun yang sama.

Bakat akting yang dimiliki Dian sukses mengantarkannya ke puncak popularitas dan dapat disejajarkan dengan aktris-aktris hebat Indonesia. Film yang dia bintangi selalu sukses di pasaran. Kini ia tengah memulai persiapan dalam film terbarunya, film 3 Srikandi.

tara-basro

Selain Dian Sastro, film 3 Srikandi juga dibintangi oleh Tara Basro. Aktris cantik ini memiliki nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro. Gadis yang lahir pada tanggal 11 Juni 1990 ini merupakan seorang model dan aktris berbakat. Wanita berkulit eksotis ini sempat mengalami kesulitan saat memulai kariernya sebagai aktris.

Saat Tara ingin mengembangkan bakat seni yang dimiliki, ia harus menyelesaikan pendidikannya di Australia terlebih dahulu selama 4 tahun. Saat kembali ke Tanah Air, keberuntungan berpihak pada Tara. Film pertama yang ia bintangi adalah film ‘Catatan Harian Si Boy’. Dalam film tersebut tara mendapatkan peran yang secara tak langsung membuat namanya dikenal dan diperhitungkan dalam dunia perfilman Indonesia.

Tara Basro telah membintangi sejumlah film layar lebar yang sukses dan ditonton masyarakat Indonesia. Salah satu film yang ia bintangi dan menuai kesuksesan adalah ‘Pendekar Tongkat Emas’ yang diproduksi pada tahun 2014 lalu.

chelsea-islan

Pemain film 3 Srikandi selanjutnya adalah Chelsea Islan, aktris muda berbakat ini sedang naik daun dan diperbincangkan oleh masyarakat. Chelsea, lahir di Washington DC, pada tanggal 2 Juni 1995. Umur yang relatif masih muda namun prestasi yang dia capai sudah sangat banyak.

Chelsea mengawali kariernya sebagai model video klip salah satu band ternama Indonesia, Noah dalam lagu yang berjudul Tak Lagi Sama. Penampilan Chelsea dalam video klip tersebut mencuri perhatian salah seorang pencari bakat dan langsung menawari dirinya untuk ikut casting di salah satu rumah produksi.

Chelsea memiliki dasar dalam dunia akting, ia tergabung dalam sebuah sanggar teater sehingga ia tak merasa kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang dia miliki. Film pertama yang dia bintangi adalah film Refrain sebagai pemeran pendukung.

Melalui film Refrain pula jalan kariernya di dunia entertainment terbuka lebar. Chelsea sukses membintangi beberapa judul film, di antaranya Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar tahun 2014, Dibalik 98 tahun 2015, dan film yang baru saja rilis Guru Bangsa Tjokroaminoto.

Film 3 Srikandi

pemain-dan-produser-film-3-srikandi

Film terbaru dari ke tiga aktris di atas ini berjudul  3 Srikandi. Film ini disutradarai Iman Brotoseno dan skenarionya di tulis oleh Swastika Nohara. Selain beradu akting dengan Chelsea Islan dan Tara Basro, Dian Sastro juga akan beradu akting dengan salah satu aktor Indonesia, Reza Rahardian.

Rencanaya syuting film 3 Srikandi ini akan dimulai pada bulan Juli hingga Agustus 2015 mendatang. Lokasi syuting yang diambil pun ada di dua Negara, yakni Indonesia dan Jerman.

Hingga saat ini masih belum ada yang bersedia membocorkan tentang film ini, namun sebelumnya sudah beredar beberapa foto Dian Sastro, Chelsea islan, dan Tara Basro sedang giat berlatih memanah untuk mendalami karakter dalam film 3 Srikandi ini.

Jika tidak ada perubahan, film 3 Srikandi akan dirilis pada 24 Desember 2015 di seluruh bioskop Tanah Air. So, tunggu penampilan mereka dalam film yang luar biasa ini ya.