Modifikasi Mobil Angkot di Padang Gokil Abis
Modifikasi Mobil Angkot di Padang Gokil Abis | Foto : www.flickr(com)

Bicara soal modifikasi mobil, kata siapa mobil angkot tak bisa dimodifikasi? Bagi yang bekerja sebagai supir angkot ataupun Anda juragan angkot yang ingin memiliki angkot dengan tampilan berbeda dari biasanya, di sini kami akan menampilkan banyak angkot modifikasi lewat foto-foto.

Di Indonesia, kendaraan umum bernama angkot adalah alat transportasi terbanyak penggunanya. Nah, banyaknya angkot ini terkadang membuat kita bingung mau naik angkot yang mana karena warna angkot-angkot tersebut monoton atau banyak yang sama.

Tapi, di beberapa kota di Indonesia, kini banyak angkot yang tampil berbeda dari biasanya karena sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampilannya menjadi unik, jadi ikon, dan menjadi daya tarik tersendiri untuk para penumpangnya.

Di Kota Padang misalnya, banyak dijumpai angkot yang telah dimodifikasi dengan berbagai model, warna, sampai interiornya pun diubah total. Inilah salah satu hal yang dikenal dari Kota Padang.

Bagaimana, Anda pemilik angkot termotivasi memodifikasi kendaraan Anda seperti angkot-angkot unik di Kota Padang? Simak info seputar modifikasi mobil angkot yang akan kami ulas berikut ini, siapa tahu Anda semua tertarik untuk meniru modifikasi angkot-angkot di Kota Padang.

Hanya di Padang! Modifikasi Mobil Angkot di Sini Dilengkapi TV Sampai Mini Bar

Mini bar dalam Angkot
Mini bar dalam Angkot | Foto : lipsus.kompas(com)

Mobil bernama angkot memang hanyalah sebuah alat transportasi umum yang banyak digunakan oleh masyarakat di perkotaan sampai pedesaan.

Tapi, dengan perkembangan zaman dan kemajuan kehidupan masyarakat yang bisa dibilang glamor seperti di kota-kota besar, membuat banyak pemilik mobil angkot melakukan modifikasi mobil angkotnya menjadi mewah sekaligus nyaman dinaiki.

Salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan modifikasi mobil angkotnya adalah Padang. Ya, di sinilah banyak berkeliaran mobil angkot yang unik dengan interior mewah, tak kalah dengan modifikasi mobil pada umumnya yang sering kita saksikan di berbagai pameran mobil ataupun ajang lomba modifikasi kendaraan roda empat.

Angkot-angkot di Kota Padang sangat-sangat berbeda dengan angkot-angkot di kota-kota lainnya. Apa yang membedakannya?

Angkot-angkot di Padang Emang Gokil!

Angkot di Padang Gokil Abis
Angkot di Padang Gokil Abis | Foto : ririsatria40.wordpress(com)

Siapa yang tidak tahu kegokilan mobil-mobil angkot di Kota Padang? Dengan kreativitas yang tinggi para modifikator mobil melakukan modifikasi mobil angkot di Padang, angkot-angkot tersebut menjelma menjadi mobil yang super gokil.

Bicara soal sound system mobil, angkot-angkot di Kota Padang bisa dikatakan paling nomor wahid. Tak hanya itu, bahkan banyak juga angkot yang dilengkapi dengan CCTV walaupun kita tak tahu apa sebenarnya tujuan mereka memasang CCTV pada angkot-angkotnya. Bisa jadi hanya sebagai hiasan dan gaya-gayaan.

Saking unik dan anehnya, angkot di Padang yang merupakan kendaraan umum, kini berubah menjadi kendaraan yang tak umum lagi, karena memang keunikannya tadi.

Ada nggak sih kendaraan unik dan aneh, tetapi umum? Pasti ada donk, seperti angkot-angkot di Padang ini tentunya.

Anda penasaran? Langsung saja lihat foto atau gambar angkot-angkot modifikasi di Padang berikut ini.

Ini Dia “Pimp My Angkot” di Kota Padang!

Penampakan Angkot di Padang Malam Hari
Penampakan Angkot di Padang Malam Hari | Foto : ellis539.wordpress(com)

Jangan salah! modifikasi mobil angkot di Padang benar-benar asli Indonesia, bukan ikut-ikutan di luar negeri. Apa alasan para pemilik angkot di sana sampai rela menghabiskan banyak uang untuk memodifikasi angkotnya?

Perlu diketahui bahwa persaingan kendaraan umum berjenis angkot di Padang sangat ketat, ditambah para penumpang di sana suka sekali dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas di dalam angkot, minimal tampilannya keren.

Oleh sebab itulah, para pemilik angkot ini rela menghabiskan uang puluhan juta hanya untuk mendandani angkotnya. Ada yang hanya mendandani eksterior angkot saja, tetapi banyak pula yang mendandani interiornya dengan tambahan TV, CCTV, sound system, sampai mini bar. Wah, ini hanya ada di Padang, lho!

Ingin tahu bentuk asli dari angkot-angkot keren di Padang ini? Lihat di sini!

Sound System di dalam Mobil Angkot di Padang
Sound System di dalam Mobil Angkot di Padang | Foto : www.skyscrapercity(com)
Angkot di Padang Dilengkapi Juga dengan LCD
Angkot di Padang Dilengkapi Juga dengan LCD | Foto : trendotomotif(com)
Mobil Angkot Full Modifikasi Plus Ceper
Mobil Angkot Full Modifikasi Plus Ceper | Foto : saungideefraim.wordpress(com)
Mobil Angkot Super Ceper di Padang
Mobil Angkot Super Ceper di Padang | Foto : www.deviantart(com)
Interior Angkot di Padang Keren dan Mewah
Interior Angkot di Padang Keren dan Mewah | Foto : shibghotulloh.blogspot(com)
Angkot Kijang yang Dimodifikasi di Padang
Angkot Kijang yang Dimodifikasi di Padang | Foto : modifterbaru(info)
Mini Bar dan LCD TV dalam Angkot
Mini Bar dan LCD TV dalam Angkot | Foto : modifterbaru(info)
Modifikasi Angkot Terkeren di Padang
Modifikasi Angkot Terkeren di Padang | Foto : www.virtualtourist(com)
Angkot Modifikasi Sedang Ngetem Menunggu Penumpang
Angkot Modifikasi Sedang Ngetem Menunggu Penumpang | Foto : modifterbaru(info)
Modifikasi Angkot dengan Desain Mobil Balap
Modifikasi Angkot dengan Desain Mobil Balap | Foto : jurnaltransformasiku.wordpress(com)
Angkot yang Dilengkapi dengan Mini Bar, Sound System, dan Lampu-lampu yang Menyala
Angkot yang Dilengkapi dengan Mini Bar, Sound System, dan Lampu-lampu yang Menyala | Foto : syof-rankmelayu.blogspot(com)

Bagaimana? Benar-benar unik dan menarik bukan? Sampai-sampai mengalahkan mobil-mobil di Need 4 Speed!

Sangat menarik kan informasi seputar modifikasi angkot di Padang yang kami sajikan di sini? Setidaknya, tulisan ini banyak manfaatnya bagi Anda para pecinta modifikasi kendaraan roda empat dan menginspirasi Anda juga untuk terus berkreasi dalam dunia modifikasi mobil.

Baca Juga Nih: Cara Menghilangkan Ketombe dengan Cepat Menggunakan Obat Bau Mulut Ini Ampuh Juga, Lho!