doraemons

Penggemar film  anminasi Jepang terkenal Doraemon baru saja dimanjakan  dengan sebuah film terbaru bertitle Stand By Me Doraemon.  Pada film ini nampak foto doraemon terbaru dengan penampilan khas animasi 3D.

Berbeda dengan foto sebelumnya yang berformat dua dimensi dan terkesan kaku serta monoton.  Kini berkat bantuan computer  canggih penampilan kucing ajaib  lebih hidup dan ada sentuhan humanis. Seperti eksperesi gembira,sedih dan menangis, gambarnya sangat menyentuh emosi.

Demikian pula dengan figur –figur lain seperti  Nobita, Giant, Sizuka dan Sinosuke digambar dengan format tiga dimensi, meski tetap tidakmeninggalkan bentuk aslinya.

Foto doraemon terbaru

Berikut ini ekspresi boneka ajaib kucing ajaib pada cuplikan film terbaru Doraemon Stand By Me 2014 :

Doraemon bergembira dengan Nobita  

doraemon bergembira

Dalam foto ini nampak Nobita dan doraemon tengah berebahan di rerumputan ,sambil bertartawa –tawa. Seting dalam foto ini nampak berlatar belakang musim gugur,fakta ini terlihat dari daun –daun kering berserakan, di rumput.

 

Doraemon tersenyum

doraemon senyum

 

Nampak pada foto ketiga doraemon sedang tersenyum. Saat dia baru saja mengusuli Nobita. Dimana kucing yang punya kantong ajaib ini sembunyi dari balik pintu.

Doraemon Sedih Ketika Harus Berpisah Dengan Nobita 

doraemon sedih

Gambar selanjutnya sangat menguras air mata dan menyentuh emosi. Pada foto ini merupakan moment dimana Doraemon mengutarakan diri untuk pulang ke tempat asalnya. Menurut Doraemon, sudah saat waktunya dia berpisah dengan Nobita, karena tugas membantu dan membimbingnya sudah selesai.

Tampak raut wajah kedua tokoh animasi ini sangat sedih. Terutama Nobita yang sangat keberatan melepas kepergian Doraemon.

Sebagaimana diberitakan  film animasi  berjudul Doraemon Standby Me, diadaptasi dari manga karya Fujiko Fujio ini mendapat sambutan luar biasa dari penonton. Proses pembuatan animasi ditangani langsung oleh dua stradara Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi.

Film ini menceritakan tiga babak, flash back doraemon bertemu Nobita, masa sekarang dan petualangan masa depan. Dalam film ini juga dikisahkan perpisahan antara Doraemon dan Nobita untuk selamanya.  Demikianlah foto doraemon terbaru pada cuplikan film Doraemon Standby Me.