baju anak branded
grosir-kulakan.blogspot(com)

Anda ingin membeli baju anak branded secara online? Jika ya, sebaiknya simak dulu informasi tentang tips membeli baju anak branded online ini. Tanpa adanya informasi yang cukup, alih-alih mendapatkan baju anak branded dengan kualitas bagus, bisa-bisa Anda malah mendapatkan baju anak kualitas standar dengan harga selangit. Berikut ini beberapa tipsnya.

  • Bahan

Cermatilah bahan dari baju anak branded yang akan dibeli. Tanyakan secara detail berbagai hal tentang bahan baju tersebut. Jika Anda mengetahui berbagai jenis bahan, ini bisa menjadi pertimbangan dalam membeli baju anak secara online mengingat Anda tidak bisa memegang produknya langsung. Sementara untuk warna, untuk beberapa bahan seperti spandek atau rajutan, warna di foto menjadi lebih kusam dari aslinya. Beda dengan bahan katun atau twistcone yang cenderung tidak jauh beda antara foto dengan aslinya. Tanyakan juga tebal tipisnya bahan baju tersebut.

  • Ukuran

Untuk baju-baju bahan lokal, umumnya ukuran baju paling besar adalah allsize fit to L. Tapi Anda jangan membayangkan ukuran ini bisa juga digunakan untuk tubuh plus size. Ukuran baju fit to L sebenarnya diperuntukkan bagi tubuh normal. Jadi, jika tubuh anak Anda plus size, pastikan juga baju tersebut muat dengan cara memastikan toko tersebut juga menyediakan baju ukuran plus size. Untuk baju dengan bahan import biasanya dicantumkan ukuran detailnya seperti lingkar dada, panjang baju, panjang lengan, dan sebagainya. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mengukur baju yang pas untuk anak.

  • Harga

Umumnya, semakin kualitas barang tersebut baik, akan semakin mahal harganya. Untuk baju lokal dengan kualitas premium umumnya harga yang dipatok di bawah Rp 200.000. Bahkan, untuk baju anak dengan kualitas standar ada yang harganya di bawah Rp 50.000.

Berbelanja pakaian secara online memang mempunyai kekurangan dan kelebihannya. Kekurangannya adalah konsumen tidak bisa melihat langsung produknya sehingga kadang ada juga pelanggan yang kecewa dengan kualitas barangnya setelah barang sampai di rumah. Sementara kelebihannya adalah pelanggan tidak usah pergi jauh untuk membeli barang yang diinginkan.

Itulah beberapa tips membeli baju anak branded secara online, Semoga bermanfaat.