Milyarder Bisnis Online
www.ciputraentrepreneurship.com

Zaman modern seperti sekarang ini menjadikan internet sebagai kebutuhan sekaligus media paling luar biasa yang mendampingi hidup masyarakat dunia. Tak hanya sebagai alat untuk memudahkan berbagai aktifitas masyarakat. Faktanya internet juga memberikan ruang keleluasaan bagi siapapun untuk berusaha, bekerja dan mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkannya. Sebut saja berjualan dengan menggunakan media sosial internet, menawarkan jasa, bertukar fikiran, hingga menemukan rekan kerja yang sesuai di dunia nyata. Semua bisa dilakukan dengan internet. Bahkan banyak bermunculan orang-orang yang berhasil menjadi milyarder berkat internet. Di antaranya:

1. Mario Lavandeira
Seorang blogger sekaligus pemilik website perezhilton.com ini merupakan satu dari sekian banyak nama miliarder dunia. Websitenya terbukti dikunjungi oleh 4 juta unique visitor perharinya. Bayangkan! Betapa mengagumkannya. Memang konsentrasi dari website itu sangat menarik dan bisa dijadikan rujukan bagi media yang tersebar di seluruh dunia. Mereka membahas dan mengupas berbagai informasi tentang kehidupan selebritis papan atas dunia. Kini, penghasilan dari website tersebut sudah melebihi nilai 13,2 milyar rupiah pertahunnya. Penghasilan utamanya berasal dari pemasangan iklan.

2. Darren Rowse
Ia adalah seorang blogger yang mendapatkan julukan ‘The father of make money blogging’ sebab ia telah banyak membantu para blogger untu dapat memperoleh penghasilan dengan panduan darinya. Website miliknya yang bernama problogger.net kini sudah memperoleh penghasilan lebih dari 1 milyar rupiah pertahun. Konsentrasi websitenya adalah membahas tentang bagaimana mendapatkan uang dari internet dan blog. Dan hasilnya, lebih dari 1,5 juta pengunjung yang mendatangi websitenya setiap bulan. Sumber utama penghasilannya adalah dari Google adsense, amazon associates dan text link ads, yakni periklanan juga. Sebagaimana blogger pada umumnya.

3. Rudi Salim
Lelaki ini asli orang Indonesia. Ia pun merupakan salah satu orang yang sukses menjadi milyarder Berkat Internet. Ia berkonsentrasi pada bidang game online. Ia mengandalkan thread dan juga website untuk mempromosikan PT. Excel Trade, yakni perusahaannya di bidang pembiayaan kredit dengan cara online. Omset dari perusahaannya tersebut sudah melebihi 1,3 milyar rupiah pertahunnya. Bahkan perusahaannya ini terus melebarkan sayap dan memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia

Jika mereka bisa sukses dengan memanfaatkan internet, apakah Anda tetap hanya ingin menjadi penonton dan hanya menikmati internet untuk bermain-main saja tanpa manfaat nyata? putuskan segera!