obat memanjangkan rambut
mahkotamu(com)

Rambut panjang hitam alami idaman setiap wanita, dan banyak pria juga suka wanita yang berambut panjang, hitam, sehat dan wangi, namun ternyata untuk membuat rambut anda menjadi panjang tidak susah, banyak wanita berusaha memanjangkan rambut dan sudah coba berbagai macam cara ternyata masih belum berhasil, malah kadang rambut tambah rusak

Bagaimana agar rambut cepat panjang ? Rambut wanita cenderung lebih lambat pertumbuhannya jika dibanding pria. Hal ini dikarenakan cara wanita mencukur rambut. Tetapi jangan khawatir kami akan memberi beberapa obat memanjangkan rambut alami yang akan terlihat hasilnya.

Disini kami akan mengajak Anda memanjangkan rambut dengan obat memanjangkan rambut dari bahan alami atau tradisional yang tidak kalah ampuh dengan obat kimiawi. Bahan alami yang dapat anda jadikan sebagai ramuan tradisional ini terbukti telah lama digunakan oleh nenek moyang kita sejak jaman dahulu untuk merawat kesehatan rambut serta menjaga rambut tetap panjang dan jauh dari uban. Berikut obat memanjangkan rambut alami yang ampuh.

Gunakan Telur

obat memanjangkan rambut
herosupermarket(co.id)

Cara pertama untuk memperpanjang rambut adalah dengan kuning telur. Ternyata bahan yang sering ktia temui ini dapat secara cepat lho dalam pertumbuhan. Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.

Santan Kelapa

obat memanjangkan rambut
anggikpratama(blogspot.com)

Santan kelapa dapat kita gunakan sebagai bahan untuk memanjangkan rambut. Namun penggunaan santan kelapa ini sebaiknya tidak anda gunakan jika jenis rambut anda berminyak karena dapat menimbulkan kelembaban yang berlebih pada kulit kepala. Cara menggunakan santan kelapa untuk memanjangkan rambut yaitu oleskan santan kelapa ini kemudian cukup pijatkan kulit kepala anda secara perlahan, setelah seluruh permukaan kulit kepala dioleskan secara merata maka bungkus kepala anda dengan menggunakan handuk yang telah sebelumnya direndam kedalam air hangat. Penggunaan handuk hangat tadi bertujuan agar santan kelapa yang sudah tersebar secara merata dapat lebih cepat terserap oleh kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih setengah jam lalu bilas dengan menggunakan air dingin.

Minyak Zaitun

obat memanjangkan rambut
newssession(blogspot.com)

Campurkan secukupnya minyak zaitun dengan madu dan bubuk kayu manis. Sesuaikan takarannya dengan kondisi rambut Anda dan campurkan bahan secukupnya saja, aduk campuran tersebut secara merata kemudian cukup oleskan bahan campuran tersebut pada kulit kepala dan tidak perlu dipijat. Diamkan selama 15 menit kemudian cuci rambut anda atau gunakan shampoo untuk membersihkan bahan tadi.