powerpuff girls

Powerpuff girls akan tayang kembali. Anda suka dengan serial kartun Powerpuff Girls? Jika iya pasti Anda akan senang karena kartun ini akan dibangkitkan lagi oleh Cartoon Network. Pengisi suara tiga karakter utama juga akan mendapatkan pengisi suara baru.
Cerita kartun ini adalah tentang tiga orang superhero imut, Bubbles, Blossom, dan Buttercup. Pengisi suara untuk ketiga karakter itu telah terpilih, untuk Blossom ada Amanda Leighton, Pengisi suara Bubbles adalah Kristen Li serta Buttercup disulih suara oleh Natalie Palamadis.

Bagi para penonton Indonesia pasti wajah tiga aktris ini terlihat asing. Oleh karena mereka adalah pemain serial drama di televisi Amerika. Untuk Kristen Li, dia pernah jadi pengisi suara tambahan dalam film Monster University.

Untuk sementara, pengisi suara saja yang baru diberitakan sebagai berita baru. Untuk suara narrator dan walikota yang selalu meminta tolong ke Powerpuff Girls masih memakai suara dari Tom Kenny.

Versi terbaru dari kartun ini katanya akan ditayangkan secara global mulai tahun 2016. Mengenai pengumumannya, disampaikan Cartoon Network ketika ada dalam acara 2015 Licensing Expo di Las Vegas.

Seri baru Powerpuff Girls ini akan diproduksi dengan eksekutif produser Nick Jennings. Dia telah memenangkan penghargaan dari Emmy Awards berkat karyanya seperti Adventure Time, and Bob Boyle. Selain itu dia juga creator dari Wow! Wow! Wubbzy!
Bagi yang belum tahu cerita Powepuff Girls di bawah ini ada sedikit informasi mengenai kartun ini.

Serial kartun ini memang popular sekali sampai pernah dibuatkan film bioskopnya. Juga pernah diadaptasi menjadi serial anime Jepang. Seri perdana kartun ini adalah tahun 1996 yang berhasil mendapatkan lima nominasi. Kemudian dua penghargaan dari Emmy Awars serta penghargaan bidang animasi lainnya selama 78 episode penayangannya. Warner Bros Pictures pernah membuat filmnya juga pada tahun 2002.

mojo jojo

Powerpuff Girls dikreasikan oleh Craig McCracken. Ditayangkan rutin di Cartoon Network dari tahun 1998 sampai 2005. Selain ada karakter ketiga gadis kecil jagoan, ada juga beberapa tokoh lainnya. Seperti Mojo jojo, dia adalah supervillain yang menjadi pemeran antagonis utama. Mojo jojo berbentuk kera yang ingin menguasai dunia dan selalu ingin menghancurkan Powerpuff Girl.

Setelah mengenal lebih dekat Powerpuff Girls apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang pengisi suara barunya? Di bawah ini akan diberikan sedikit informasi mengenai mereka.

kristen li

Kristen Li pengisi suara Bubble pernah mengisi suara di “Monster University”, di sana dia mengisi suara anak-anak. Lalu juga mengisi suara di kartun 2014 “Broken Age” sebagai suara dari seseorang bernama Rocky. Terakhir, mengisi suara di “The Mis-Informant – with Jack Black as Nathan Spewman” sebagai Lisa.

Amanda Leighton

Kemudian ada pengisi suara Blossom yang bernama Amanda Leighton. Dia adalah aktris Amerika yang dikenal memainkan karakter bernama Emma dalam film “The Fosters”. Dia yang kini berusia 22 tahun sudah mulai berkarier sebagai aktris ketika berusia 10 tahun. Namun baru mendapatkan agensi pada usia 12 tahun kemudian pergi ke Los Angeles.

Beberapa serial televisi pernah mengandengnya seperti Grey’s Anatomy sebagai pasien Sarah Cassidy, Pretty Little Liars sebagai Danielle, Criminal Minds, 90210, dan Six Feet Under yang menyanyikan Cactus Kid. Dia juga pernah ada dalam iklan seperti Meow Mix, Quicken Loans, Plavix dan Comcast. Lalu berperan juga dalam film “Divorce Invitation dan film pendek Detour. Dia sekarang berpacaran dengan Evan Crooks.

natalie palamides

Terakhir ada pemeran Buttercup, Natalie Palamides. Selain seorang aktris dia juga seorang penulis. Dia bermain dalam film My Name is Vivienne dan berperan sebagai Caitlin. Sebelumnya bermain di serial Burning Bridges, berperan sebagai Janice. Terakhir ada di film Minor Alterations, tapi dia tidak berperan sebagai pemain tapi sebagai penulis, produser dan co-composer untuk musiknya.

Itu dia sedikit profil tentang pengisi suara terbaru Powerpuff Girls.