collectivedit.[com]
collectivedit.[com]
Jerman rencana akan menghadapi Georgia pada laga kelima babak penyisihan  di Grup D pada Minggu dini hari nanti (29/03). Die Panzer butuh hasil maksimal, pada laga tandang nanti di Stadion  Boris Paichadzis Erovnuli.  Pasalnya pasukan besutan Joachim Loew  ternyata tidak dalam kondisi performa terbaiknya.

Jerman hanya mampu mengoleksi tujuh angka dari empat pertandingan yang dilakoninya. Saat ini Jerman bersama  Skotlandia dan Republik Irlandia sama-sama mengantongi  skor  7 poin.   Pasukan Joachim Loew punya peluang besar menjadi pemimpin grup D,  dari pertandingan ke lima ini, karena mereka berhadapan dengan Giorgia tim lemah.

Laga kali ini  Mario Gotze cs bertekad memperbaiki permainannya, setelah pada laga uji coba dengan Australia ternyata hanya berakhir imbang 2 – 2.  Hasil seri tentu tidak membuat Loew gembira.  Loew memerintahkan timnya untuk bermain maksimal di laga cukup penting ini.

Die Panser dipastikan turun dengan full team. Formasi pemain tak jauh beda dengan apa yang mereka main di Piala Dunia Brasil 2015.  Lini depan ada Thomas, Muller, dipadukan dengan Marco Reus yang baru saja sembuh dari cidera.  Pada lini tengah Loew mengandalkan Mario Gotze.  Selanjutnya ada Podolski, Tonny Kroos dan masih banyak lagi.    Di jantung pertahanan Manuel Neuer tetap mengisi posisinya sebagai kiper utama tim.

Menghadapi tim tuan rumah, pelatih Die Panzer diprediksi menerapkan formasi  3-4-1-2  mengandalkan permainan terbuka.

Beralih ke tim tuan rumah Georgia meski dianggap sebagai tim lemah, mereka tidak ingin kehilangan moment untuk memperbaiki permainan. Meski pun harus menghadapi skuat Panzer Jerman.   Namun jika tim tuan rumah gagal memetik hasil positif. Dipastikan tersingkir dari kancah pertarungan final Euro  2016 di Perancis.

Head to head Georgia vs Jerman  :

  • 07/10/06 Jerman 2 – 0 Georgia
  • 07/09/95 Jerman 4 – 1 Georgia
  • 29/03/95 Georgia 0 – 2 Jerman

Starting Player Georgia vs Jerman :

Georgia : Loria; Navalovski, Amisulashvili, Kvirkvelia, Lobzhanidze; Kobakhidze, Kashia, Kankava, Daushvili, Ananidze; Mchedlidze.

Jerman : Neuer, Hummels, Boateng, Howedes; Podolski, Khedira, Kroos, Bellarabi; Gotze; Reus, Muller.

Prediksi  Skor Georgia vs Jerman : 0 – 3