Photo : Twitter
Photo : Twitter

Atletico Madrid dituntut tampil cemerlang di depan publik sendiri dalam laga putaran kedua babak 16 besar Liga Champions.  Pasukan Los Rojiblancos dijadwalkan menghadapi Bayern Leverkusen di Vicente Calderon, pada Rabu dini hari nanti (18/03).

Kesebelasan yang diasuh Diego Simeone kecolongan satu goal pada laga tandangnya di BayArena Stadium (26/02). Mereka harus bisa memanfaatkan peluang terakhir dengan sebaik mungkin.

Maka dari itu  Griezmann cs dituntut harus bisa membayar kekalahan pada laga leg kedua nanti. Minimal  tim tuan rumah harus bisa mendulang dua goal lebih dari gawang Bayern Leverkussen, jika tidak ingin  tersingkir dari kancah pertarungan liga bergengsi antar klup Eropa papan atas.

Namun pada laga kali ini  pasukan besutan Diego Simeone tidak bisa memainkan Diego Godin dan Tiago,  dua pemain inti absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Saul Niguez masih belum pulih dari cideranya.

Hilangnya dua pemain depan jelas akan meninggalkan celah yang  bisa dimanfaatkan tim lawan. Pasalnya sulit mencari pemain pengganti yang performanya setara dengan Godin.

Menghadapi tim tamunya, Entrenador Simeone bakal menurunkan duet boombernya Griezmann dan Mario Mandzukic.  Sementara Fernando Torres disimpan sebagai striker lini kedua, yang akan diturunkan pada menit terakhir jika kondisi masih buntu.

Bayern Leverkusen dipastikan mati-matian meneruskan trend positifnya, dengan menambah omzet goalnya di partai penentuan nanti.   Tim Roger Scmidth   bakal menerapkan startegi ofensifnya dengan meski berlaga di kandang lawan.

Head to head Atletico Madrid vs Bayern Leverkusen :

  • 26/02/15 Bayer Leverkusen 1 – 0 Atletico Madrid
  • 17/12/10 Bayer Leverkusen 1 – 1 Atletico Madrid
  • 01/10/10 Atletico Madrid 1 – 1 Bayer Leverkusen

Starting Player XI  Atletico Madrid vs Bayern Leverkusen :

Atletico Madrid : Moya; Miranda, Juanfran, Jesus Gamez, Ansaldi; Gabi, Turan, Raul Garcia, Koke; Mandzukic, Griezmann.

Bayer Leverkusen : Leno; Hilbert, Spahic, Papadopoulos, Wendell; Rolfes, Castro; Bellarabi, Calhanoglu, Heung-Min Son; Drmic.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Bayern Leverkusen : 2 – 1