zimbio[.com]
zimbio[.com]
AS Roma bertekad menjawab keraguan pendukungnya dengan mengalahkan Chievo. Setelah  pasukan Rudi Garcia ini gagal meraih skor penuh saat menjalani bigmatch kontra Juventus berkesudahan 1 – 1.  Hasil seri ini membuat selisih nilai dengan Juve semakin melebar yakni menjadi sembilan point.

Pada giornata 26, Rudi Garcia berjanji mendulang hasil positif melawan tim tamunya Chievo penghuni papan tengah klasemen.   Modal tiga angka nanti yang diperebutkan pada laga hari Ahad besok (08/03) sangat berarti untuk memangkas ketertinggalannya dengan juara bertahan tiga kali ini.

Selain itu juga AS Roma juga tak mau kedudukan di runner up didepak oleh Napoli yang sekarang semakin dekat saja yang hanya berjarak empat point.

Melawat ke Estadio Marcantonio Bentegodi  markas Chievo,  AS Roma membawa pasukan terbaiknya. Rudi Garcia mencoba menandemkan tiga penyerang mudanya Juan Iturbe, Grevinho dan Adem Ljajic. Sementara di sektor gelandang  Radja Nainggolan, Seydou Keita dan Daniele De Rossi menjadi pendukung serangan di lini tengahnya.

Meski demikian AS Roma tidak menurunkan sejumlah pemain intinya karena bermasalah dengan cidera seperti Maicon dan Leandro Castan. Sementara Yanga-Mbiwa  dan Torosidis masih terkena suspense kartu merah.

Menghadapi skuat Srigala Roma, Chievo harus membangun timnya menjadi terkuat di kandang sendiri. Pasalnya pada lima pertandingan terakhirnya  skuat diarsiteki  Rolando Maran ini  baru menang dua kali. Akibatnya tim berjuluk Mussi Volanti terperangkap di zona degradasi.

Head to haed Chievo vs AS Roma :

  • 8/10/2014 Roma 3-0 Chievo
  • 23/03/2014 Chievo 0-2 Roma 
  • 01/11/2013 Roma 1-0 Chievo
  • 08/05/2013 Roma 0-1 Chievo 
  • 16/12/2012 Chievo 1-0 Roma

Starting Player XI Chievo vs AS Roma :

Chievo (4-4-2): Bizzarri; Zukanovic, Cesar, Dainelli, Mattiello; Hetemaj, Radovanovic, Izco, Scelotto; Paloschi, Meggiorini.

Roma (4-3-3): De Sanctis; Cole, Manolas, Astori, Florenzi; Keita, De Rossi, Nainggolan; Iturbe, Ljajic Gervinho.

Prediksi skor Chievo vs AS Roma : 1 – 2