abc[.es]
abc[.es]
Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad melanjutkan Kompetisi Devisi Primera  dalam laga pekan ke 21.  Pertandingan yang dihelat di Estadio Santiago Bernabeu berakhir dengan kemenangan gemilang tim tuan rumah dengan skor 4 -1.

Pasukan El Real berhasil memastikan mereka tetap berada di puncak klasemen dan sedikit menjauh dari jangkauan dua rival di belakangnya  Barcelona dan Atletico Madrid. Meski demikian secara teoristis Christiano Ronaldo belum aman benar di pucuk klasemen. Pasalnya masih terpaut satu point saja dengan Barca dan empat lima point dengan Atletico Madrid.

Lag Real Madrid vs Real Sociedad  berlangsung cukup seru dengan kejutan goal kilat dari Aritz Elustondo pemain tim tamu selang satu menit setelah babak pertama dimulai.  Kalah satu goal mengakibatkan pasukan Los Blancos bangkit membalas serangan La Realiza.

Tampil tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo tak membuat sedikit pun El Real kendur di sektor depan. Tak perlu waktu lama pasukan  besutan carlo Anchelotti membalas serangan. Dua menit dari goal pertama,  dari sektor kanan Marcello mengirim umpan matang kepada James Rodgriquez, oleh penyerang Meksiko mampu di konversi menjadi goal. Skor pun berubah 1 -1  sekarang.

Setelah kedudukan imbang, kedua tim langsung saling bergantian melancarkan serangan. Namun rupanya Los Blancos lebih unggul segalanya dari timnya. Pada menit ke 37, Sergio Ramos  menegaskan dominasi timnya atas Real Sociedad.  Satu goal Ramos tercipta setelah memanfaatkan bola mental dari serangan Benzema. Skor menjadi 2 -1 untuk tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua  permainan semakin sengit, Karim Benzema cs terus mengepung pertahan La Realiza.  Pada menit ke 52 Karim Benzema giliran mencatatkan namanya di papan skor. Goal ketiga tercipta hasil kerja sama bagus dengan Gareth Bale. Umpan trobosan Bale di depan gawang mampu di sambar oleh Benzema.

Selang dua puluh menit kemudian El Real menutup laga ini dengan goal keempatnya dari hasil kontribusi Benzema. Pertandingan penutup jornada 21 dipungkasi dengan skor 4 -1