ronaldo1

Bintang sepakbola terbaik dunia Christiano Ronaldo menyamar jadi tunawisma dan bermain sepakbola dengan anak lelaki di kota Madrid  (24/1). Pada saat itu, dia memakai baju olahraga ukuran besar, rambut palsu, juga memasang kumis dan janggut palsu. Hasilnya, tidak ada yang menyadari kalau seorang Christiano Ronaldo ada di dekat mereka!

Awalnya, dalam video pertama yang dimuat mirror.co.uk terlihat Ronaldo sedang asyik bermain bola sendirian di tengah keramaian kota. Semua orang di sekitar Plaza de Callao santai saja melewati si peraih Ballon d’Or tanpa memperhatikan tekniknya mengolah bola. Padahal kalau penyamaran itu gagal, pastilah fans tak akan melepaskannya!

Tidak begitu jelas juga tujuan sebenarnya dari penyamaran Ronaldo tapi sepertinya dia sengaja merancang kejutan untuk para fansnya di Madrid!

ronaldo2

Bagian paling menarik, dalam foto dan video seperti yang dilansir oleh laman Mirror, ada seorang anak lelaki berjaket biru sangat serius memperhatikan si pria “tunawisma”. Christiano Ronaldo sedang asyik melakukan jugling. Mereka pun main bola bersama.

Nah, akhirnya Ronaldo membuka penyamaran mengejutkan itu! Si anak terlihat “bengong” sambil tersenyum-senyum tak percaya, menatap idolanya. Semua orang di sekitar mereka juga mendadak berhenti, memperhatikan Ronaldo mencopot atribut palsunya. Ada yang berteriak heboh, banyak yang buru-buru memotret Ronaldi lewat ponselnya.

Mengakhiri penyamaran, Ronaldo memeluk hangat anak itu bahkan menyempatkan diri menandatangani sebuah bola. Mereka berdua jadi pusat perhatian warga kota!

ronaldo3

Wah, kejutan ini pasti sangat spesial yaa untuk anak Madrid yang mendapat perhatian seorang Chriatiano Ronaldo!

Anda penasaran? Video kedua saat Ronaldo bersama fans ciliknya juga beredar di youtube. Judulnya, “Christiano Ronaldo Is Disguised As Homeless To Surprise A Child”.

ronaldo5