Film-Insidious-Chapter-3

Masih ingat dengan film Insidious? Masih kebayang serem dan menegangkannya film pertama dan keduanya? Nah, siap-siap uji nyali lagi nih, karena bagian ketiga dari film horror paling menegangkan ini sudah tayang dibioskop-bioskop Indonesia.

Film Insidious Chapter 3

Film-Insidious-Chapter-3-Sudah-Tayang

Film Insidious Chapter 3 merupakan film ketiga dari prekuel film horror garapan sutradara sekaligus penulis skenario Leigh Whannell. Film ini dibintangi beberapa artis ternama Hollywood, seperti Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Angus Sampson, dan Leigh Whannell.

Film Insidious termasuk film yang sangat dinantikan oleh para penggemar film horror di seluruh dunia. Dilansir dari akun twitter ‘Gudang Film’ penonton di Indonesia adalah penonton yang paling beruntung. Hal tersebut dikarenakan film yang bergenre horroh itu tayang di Indonesia lebih dulu daripada di Amerika Serikat.

Film Insidious Chapter 3 telah tayang sejak Selasa 2 Juni 2015 kemarin di seluruh bioskop-bioskop Tanah Air. Sedangkan di Amerika Serikat film ini baru akan ditayangkan tanggal 5 Juni 2015 mendatang.

Bagian ketiga dari film Insidious ini disebut-sebut sebagai seri yang paling menyeramkan, menakutkan, dan menegangkan. Hampir seluruh penikmat film horror di Indonesia maupun di dunia sangat menantikan kelanjutan dari film ini. Pasalnya, film Insidious chapter 2 terakhir rilis di tahun 2013 silam.

Bisa disebutkan, film ini telah menggantungkan rasa penasaran para penggemarnya hingga dua tahun lamanya. Maka dari itu, film insidious chapter 3 ini sangat dinantikan diseluruh dunia.

Di sekuel pertama dan keduanya film ini disutradarai oleh James Wan, dan untuk sekuel ketiga ini bangku sutradara telah digantikan oleh Whannell. Sebelumnya Whannell pernah ikut andil sebagai penulis skenario diInsidious 1 dan 2.

Whannell-di-Film-Insidious-Chapter-3

Untuk di Insidious 3, Tak hanya menjadi sutradara Whannell juga ikut membintangi film ini. Whannell sendiri sudah sejak di Insidious 1 ikut berperan sebagai salah satu tim pembasmi hantu yang diketuai oleh Elise Rainier. Tokoh yang diperankan oleh Whannell memiliki keunikannya sendiri, aksi culun dan konyol menjadi ciri khas dari tokoh tersebut.

Walaupun film ini diberi judul Insidious Chapter 3, tapi film ini bukan merupakan kelanjutan atau sekuel dari seri sebelumnya. Melainkan seri prekuel dimana menceritakan kejadian yang terjadi jauh sebelum kedua film terdahulunya, saat keluarga Lambert pertama kali mengalami gangguan dari makhluk halus.

Sinopsis Film Insidious Chapter 3

sinopsis-Film-Insidious-Chapter-3

Film Insidious Chapter 3 menceritakan tentang paranormal Elise Rainier (Lin Shaye), yang pada film Insidous 1 diceritakan tewas dibunuh oleh roh jahat. Dalam seri ketiga film ini karakter Elise kembali muncul.

Jauh sebelum Elise bertemu dengan keluarga Lembert, paranormal itu sempat dimintai pertolongan untuk melakukan komunikasi dengan roh jahat orang yang sudah mati. Tujuan dilakukannya komunkasi tersebut adalah untuk menolong seorang gadis bernama Quinn Brenner yang diperankan oleh Stefanie Scott.

cuplikan-Film-Insidious-Chapter-3

Dalam film Insidious Chapter 3 ini Scott lah yang menjadi sasaran terror sang roh jahat itu. Scott telah lama mengalami gangguan ini. Ia juga merasa sudah sangat lelah dan terganggu dengan kehadiran roh jahat peneror itu.

 

Elise yang semula sangat bersemangat untuk membantu Scott, namun tiba-tiba ia menjadi ragu akan keputusannya ini. Ia juga nampak sangat hati-hati untuk menggunakan kemampuan supranaturalnya. Untuk lebih jelasnya tonton filmnya dibisokop-bioskop kesayangan mu.

Elise-Film-Insidious-Chapter-3

Walau tak disutradarai oleh James Wan lagi, tapi banyak orang yang memprediksi jika film Insidious Chapter 3 ini akan menjadi salah satu film box office di tahun 2015. Dan yang menjadi kebanggaan adalah sejak Fast and Furious 7, Indonesia selalu mendapat jatah penayangan film-film super keren lebih cepat dari jadwal penayanagan di Amerika Serikat.

Bagaimana? Apakah Anda sudah siapkan nyali untuk menonton film Insidious Chapter 3?