Yeri Meltriana Guru Cantik di Bandung
Yeri Meltriana Guru Cantik di Bandung | Foto : kusnantokarasan(com)

Guru cantik di Indonesia memang banyak, tetapi beda dengan pengajar cantik di Bandung yang satu ini. Dengan keterbatasan ekonomi, pengajar cantik di Bandung ini tetap mengabdi mengajar murid-murid TK walaupun gajinya sangat-sangat kecil. Siapa dia? Para pria pasti ingin mendapatkan calon istri yang cantik seperti dia, cantik wajah dan juga cantik hatinya.

Guru Cantik di Bandung Ini Tinggal di Rumah Reot

Inilah guru cantik yang harus diteladani. Dengan gaji sebesar Rp350.000 per bulan, guru bernama Yeri ini tetap bersemangat mengabdikan dirinya menjadi guru TK.

Wanita cantik yang pada 2015 berusia 27 tahun ini adalah anak dari pasangan Anda, 69 tahun, dan Heti, 64 tahun. Dirinya mengajar di TK Pertiwi Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Setelah menyelesaikan pendidikan SMA pada 2006 lalu, Yeri sejak awal memang ingin sekali menjadi guru, khususnya guru TK. Lalu, pada 2007, ia akhirnya mulai mengabdikan diri jadi seorang guru TK di TK Pertiwi Bojong Loa.

Menurut Yeri, keinginan dirinya untuk menjadi pengajar atau guru TK bukan tanpa alasan ataupun untuk mencari pengalaman, tetapi karena dirinya memang suka anak-anak kecil yang menggemaskan dan lucu-lucu. Itulah alasan kenapa guru cantik ini mengabdikan dirinya menjadi pengajar anak-anak TK.

Bagi Yeri, anak-anak adalah makhluk yang harus disayangi. Tidak peduli senakal apa mereka, tetap seorang anak kecil merupakan anugerah Tuhan yang wajib dibimbing juga diberi kasih sayang.

Siapa Sangka Si Guru Cantik Yeri Tinggal di Rumah yang Tak Layak Huni?

Si Guru Cantik Yeri Tinggal di Rumah yang Tak Layak Huni
Si Guru Cantik Yeri Tinggal di Rumah yang Tak Layak Huni | Foto : www.tribunnews(com)

Karena saking sukanya sama anak-anak, Yeri setelah lulus SMA pada 2006 lalu selalu bermimpi ingin menjadi guru di TK untuk membimbing sekaligus menyayangi anak-anak TK. Mimpinya pun terkabul, dirinya menjadi guru TK setahun kemudian setelah lulus SMA.

Tapi tak ada yang menyangka jika Yeri si guru cantik ini tinggal di rumah reot yang bisa dikatakan tak layak ditempati.

Sebagian rumahnya terlihat hampir roboh dan sebagian lagi sudah menyatu dengan tanah. Tak hanya itu, bagian atap rumah yang berfungsi untuk melindungi dirinya dari panasnya sinar matahari di siang hari dan pelindung air hujan pun banyak yang sudah berlubang. Kemudian, beberapa kayu sebagai penyangga rumahnya juga sudah keropos.

Dengan penghasilan yang tidak begitu besar atau bisa dikatakan jauh dari UMR sebagai guru, Yeri tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya dengan uang tersebut.

Bahkan, Yeri pun selalu memberi rezeki dari pengahsilannya sebagai guru TK untuk ibunya tercinta.

Karena Kecantikan Wajah dan Hatinya, Banyak Pria yang Ingin Menikah dengan Yeri

Banyak Pria yang Ingin Menikah dengan Yeri
Banyak Pria yang Ingin Menikah dengan Yeri | Foto : jabar.tribunnews(com)

Karena kecantikan wajah plus cantik pula hatinya, banyak pria yang katanya ingin menikahi wanita bernama lengkap Yeri Meltriana, guru TK cantik yang hidup di rumah reot di Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupeten Bandung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aas, Kepala Sekolah TK Bojong Loa, tempat Yeri mengabdikan diri sebagai guru TK.

Banyak pria yang menemui kepala sekolah tersebut dan mengungkapkan isi hatinya ingin menikahi Yeri. Yeri memang sudah ingin menikah, tetapi belum terealisasi karena masih menunggu kakak-kakanya dulu menikah, baru setelah itu dirinya yang menikah.

Aas pun membenarkan jika Yeri sudah ingin menikah, tetapi untuk calon suami, dirinya tak begitu tahu apakah Yeri sudah punya atau belum. Namun yang jelas Yeri sering curhat dirinya ingin menikah.

Wajar jika pengajar cantik di Bandung ini banyak penggemarnya. Wanita cantik yang lahir pada 1988 ini terlihat sangat sopan bersahaja dengan pakaian muslimah dibalut jilbab. Bisa dikatakan Yeri merupakan calon istri yang soleha untuk suaminya kelak dan calon ibu yang sayang pada anak-anaknya kelak.

Yeri Punya Saudara Kembar Bernama Yesi!

Yeri Punya Saudara Kembar Bernama Yesi
Yeri Punya Saudara Kembar Bernama Yesi | Foto : jabar.tribunnews(com)

Ternyata, Yeri si guru cantik ini mempunyai saudara kembar bernama Yesi Maltriani. Apakah kembarannya juga seorang guru? Jika Yeri berprofesi sebagai guru TK, berbeda dengan kembarannya, Yesi, yang bekerja di sebuah klinik.

Lalu, mana kakak dan mana adiknya? Yang paling dianggap bungsu di antara keduanya adalah Yeri walaupun keduanya kembar identik.

Hal yang sama pun diutarakan oleh sang ibu tercinta, Heti, yang membenarkan bahwa Yeri dan Yesi itu terlahir sebagai anak kembar indentik.

Lalu, bagaimana membedakan anak kembar identik yang biasanya sulit dibedakan? Ibu kandung dari kedua wanita cantik ini mengatakan bahwa yang membedakan keduanya adalah dari tingkah laku dan sikapnya. Sementara itu, untuk wajahnya, memang Yeri dan Yesi sangat mirip, sehingga sulit dibedakan.

Kisah tentang guru TK yang cantik, Yeri Meltriana, memang menjadi sangat populer di beberapa sosial media, sebab kehidupan Yeri yang cukup memprihatinkan, tinggal di rumah yang sangat sederhana dan hampir roboh.

Tapi, dengan kondisi seperti itu, si guru cantik ini tetap semangat menjalani hidup dengan mengabdikan diri mengajar di TK. Sosok Yeri sangat menginspirasi kita semua untuk tetap bersemangat menjalani hidup dalam kondisi apa pun itu.

Baca Juga Nih: Inilah Bedanya Kanal di Indonesia dengan Kanal-kanal Terindah di Dunia!