Rok Mini Selalu Menjadi Topik yang Menarik Dibahas
Rok Mini Selalu Menjadi Topik yang Menarik Dibahas | Foto : id.aliexpress(com)

Rok mini sudah lama menjadi tren berpakaian di zaman serba bebas seperti saat ini. Sampai-sampai, fenomena ini dijadikan topik hangat di media sosial. Ada banyak pertanyaan yang beredar seputar pemakaian rok super pendek ini di media sosial, tentunya ditujukan kepada siapa lagi, ya mereka yang memakai pakaian mini ini di depan umum.

Walaupun terkesan pertanyaan-pertanyaan yang sepele dan cukup menggelitik, hingga kini tak ada yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan baik. Ingin tahu seperti apa saja pertanyaan-pertanyaan tersebut?

Anda Wanita Pemakai Rok Mini? Jawab Pertanyaan-pertanyaan Ini!

Wanita Pemakai Rok Mini Selalu Jadi Perhatian Banyak Orang
Wanita Pemakai Rok Mini Selalu Jadi Perhatian Banyak Orang | Foto : id.aliexpress(com)

Pertanyaan yang menanyakan apa itu rok mini dan seperti apa bentuk rok ini mungkin sudah biasa. Tapi pertanyaan-pertanyaan berikut ini:

  1. Kenapa wanita banyak yang suka dengan rok pendek?
  2. Apa saja manfaatnya?
  3. Pakaian jenis ini dibuat atas dasar apa?
  4. Wanita tipe apa yang hobi mengenakan rok ini?
  5. dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin pertanyaan tak biasa dan bikin penasaran. Tapi, di sini tak akan ada jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Intinya, tak akan ada habisnya jika kita membahas seputar pakaian bernama rok ini.

Rok mini akan selalu menjadi perhatian kaum lelaki, apalagi jika sudah dipakai oleh seorang wanita di depan umum. Anda wanita yang suka pakai rok pendek? Ayo ngaku saja dan silakan jawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini.

Ini Nih Pertanyaan yang Bikin Risih Para Wanita Pemakai Rok Mini

Rok Mini Menyisakan Banyak Tanya bagi Kaum Pria
Rok Mini Menyisakan Banyak Tanya bagi Kaum Pria | Foto : id.aliexpress(com)

Para pria pasti penasaran ya kepada wanita-wanita yang memakai rok mini di depan umum. Kenapa ya mereka suka memakai rok mini, padahal kebiasaan tersebut membuat risih kaum lelaki yang melihatnya?

Nah, mungkin pertanyaan-pertanyaan berikut ini yang ditujukan kepada wanita pengguna rok pendek di area publik mewakili juga rasa kepenasaran Anda para lelaki.

  • “Mbak, boleh tau gak apakah dengan memakai rok super pendek atau mini yang Mbak pakai itu, para lelaki boleh “menikmati” untuk melihat paha Mbak?”
  • “Kalau boleh tau juga, apakah memang Mbak secara sengaja memakai rok pendek agar para pria bisa melihat paha Mbak? Risih tidak bila para pria melihatnya?”
  • “Bisa jelaskan tidak bagaimana sih seharusnya kami pria diperbolehkan melihat paha Mbak agar Mbak bisa merasa nyaman dan kami pun bisa melihatnya supaya kami merasa aman dalam melihatnya dan Mbak pun nikmat dilihat?”

Bagaimana, apakah ada yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan tadi, khususnya para wanita yang hobi memakai rok mini di tempat umum?

Sebuah Perenungan yang Sangat Mendalam

Pemakaian rok mini memang pada dasarnya hak semua wanita dan hak masing-masing. Selama penggunaannya di tempat yang benar, hak tersebut jadi sesuatu yang sangat aman, baik bagi si wanita ataupun orang lain di tempat tersebut.

Tapi, jika dipakai di tempat yang bukan tempatnya, penggunaan rok mini menjadi kurang sesuai tentunya.

Di dunia ini, ada banyak sesuatu yang berharga yang telah diciptakan Tuhan, baik itu sifatnya sulit dilihat, sulit ditemukan, sulit didapatkan, ataupun tertutup rapat. Apa saja itu?

  • Di manakah berlian bisa ditemukan? Di dalam tanah yang dalam lah berlian bisa ditemukan, tertutup dan terlindungi.
  • Di mana pula mutiara bisa ditemukan? Tempatnya jauh tertutup di dalam samudra dan terlindungi cangkang yang sangat indah.
  • Lalu, emas di mana bisa ditemukan? Semua orang tahu emas ditemukan jauh di dalam tambang, tertutupi dengan lapisan-lapisan bebatuan. Untuk menemukan dan mendapatkan emas, kita tentu harus susah payah bekerja keras menggalinya.

Kira-kira seperti itulah tubuh seorang wanita yang suci dan unik. Jika dibandingkan dengan berlian, emas, dan mutiara, tubuh wanita jauh-jauh lebih berharga dari itu semua. Emas, mutiara, dan berlian saja tertutup serta dilindungi, apalagi tubuh wanita, harus juga dijaga dan ditutupi lebih-lebih dari benda-benda tadi.

Bila Anda para wanita menjaga hartamu (tubuhmu) seperti halnya mutiara, berlian, dan emas, dengan tertutup rapat, dijamin banyak “perusahaan tambang” berkualitas dengan pekerjanya yang juga berkualitas akan rebutan datang untuk melakukan eksplorasi seluas-luasnya.

Pertama, mereka “perusahaan tambang” akan segera menghubungi pemerintahmu (ayah dan ibu), lalu akan menandatangani kontrak secara profesional (pernikahan), dan setelah itu akan memilikimu juga secara profesional (pernikahan resmi yang legal).

Sebaliknya, bila Anda para wanita sengaja terus-terusan membiarkan hartamu (tubuhmu) yang sangat berharga tak terjaga dan tak ditutupi, tentu saja kebiasaan ini akan sering menarik perhatian para penambang ilegal untuk mendatangimu lalu menambangmu secara tak resmi atau ilegal.

Penambang-penambang liar tersebut hanya bertujuan untuk mengambil instrumen mentah lalu menggali secara bebas tanpa ada aturan hukum.

Oleh sebab itulah, jagalah tubuh kalian para wanita dengan tertutup rapat-rapat. Dengan begitu, kalian kaum wanita, sama saja mengundang datangnya banyak penambang profesional berebutan untuk mendapatkan kalian.

Antara Rok Mini dan Tren Fashion Baju Muslimah

Tren Fashion Baju Muslimah Semakin Populer
Tren Fashion Baju Muslimah Semakin Populer | Foto : truewoman-indonesia(com)

Rok pendek memang dulu pernah menjadi tren fashion remaja di Indonesia, tetapi kini baju muslimah lah yang mulai jadi tren di kalangan remaja putri Indonesia walaupun penggunaan rok pendek ini sebenarnya masih ada juga yang memakainya.

Mungkin karena di Indonesia mayoritas penduduknya Islam, sehingga tren busana muslimah ini cepat menjadi populer. Bahkan, banyak juga artis yang bermetamorfosis dari yang awalnya buka-bukaan dalam berbusana dan sering memaki rok pendek, kini tertutup dengan busana muslimnya.

Apa alasan mereka mengubah gaya pakaiannya menjadi tertutup? Mungkin mereka sudah sadar bahwa tubuhnya itu sangat berharga dan harus dijaga tertutup rapi seperti halnya emas, berlian, dan sejenisnya.

Mereka pun merasa lebih nyaman dengan pakaian yang sekarang dipakai karena tak ada lagi komentar-komentar negatif di media-media.

Sebaliknya, tawaran pekerjaan di dunia hiburan justru mengalir banyak setelah mereka berhijab. Ini mungkin membuktikan seperti ulasan tadi, bahwa jika para wanita menjaga hartanya dengan baik, maka akan banyak juga yang tertarik kepada mereka untuk menawarkan sesuatu yang baik pula.

Membahas soal rok mini memang tak ada habisnya ya. Tapi, inti dari semuanya adalah tubuh wanita itu sangat berharga, sehingga harus dijaga oleh siapa lagi, ya oleh setiap wanita. Itu saja!

Baca Juga Nih: Bisnis Online Shop Baju Muslim Modern, Modal Kecil Untung Besar!